SENIN, 5-APRIL-2010

SENIN, 5-APRIL-2010.

Beteeeee…

Hari ini gagal riset, tp gpp buat pelajaran aja, tp maluuu…

Makasii buat pacar quw tersayang yang uda setia nganter aku ke tempat riset hujan2, meski aku gak keterima riset, tp aku dapat pelajaran bahwa ikut riset gak gampang, mending jd SPG aja dhe..

Kemaren biz jaga djarum di Tanah  Abang, pulang2 lgsg masuk angin, pilek, batuk, lemes, truz tenggorokan sakit. Padahal jaga nya gak terlalu capek, mgkn krna pas mobile aku khujanan coz di Tanah Abang wktu itu gerimis. Tp barusan aja di kerokin sama kakak quw mba Hera.

Tp sekarang kepala quw masih pusing, mgkn karma lum minum obat… hehee

Abiz ngerjain tugas softskill ke 4 dan 5 nih..

Pengen ngirim cv tp handphone esia quw mati, ngechaz nya mpe pagi, pdhal alamat e-mail nya ada di situ.. yaudin dhe besok aja ngirim cv nya.

Mudah2an aku dan teman2 quw di terima jaga di PRJ..

Amiiiin Ya ALLAH….

Bobo dulu Aaaahhh….

Tinggalkan Balasan

